KAGET! Isi Amplopnya Kurang Rp5000, Pendukung Jokowi Jambak-jambakan

KAGET! Isi Amplopnya Kurang Rp5000, Pendukung Jokowi Jambak-jambakan - Hallo sahabat Radar Pribumi News, Pada sharing Berita Radar Pribumi kali ini yang berjudul KAGET! Isi Amplopnya Kurang Rp5000, Pendukung Jokowi Jambak-jambakan, saya telah menyediakan Berita lengkap disertai gambar foto atau gambar ilustrasi dari awal lagi sampai akhir Berita Radar Pribumi. mudah-mudahan isi postingan Radar Pribumi News yang diterbitkan atau diulas di RadarPribumi.com ini dapat anda pahami baik-baik.

Foto Ilustrasi. Jangan baper eaaaa... 

Kunjungan Presiden Joko Widodo, Jumat (15/2/2019) ke Provinsi Bengkulu menyisakan kisah yang bikin kaget.

Bertolak dari Pangkalan TNI Halim Perdanakusuma pukul 07.30 WIB, Presiden bersama rombongan tiba di Bandar Udara Fatmawati Bengkulu pukul 08.37 WIB.

Segelintir pendukung sudah menanti. Namun beberapa saat kemudian, terjadi kericuhan kecil yang bikin kaget pengunjung lain.

Seorang wanita terlihat menjambak rambut temannya. Aksi tersebut langsung menarik perhatian warga.

Menurut keterangan dari relawan Jokowi lainnya, si wanita itu marah. Karena isi amplopnya berbeda dengan temannya.

Lalu wanita bernama Susi itu mempertanyakan kepada koordinator.

"Isi amplop berdasarkan jumlah massa yang berhasil dibawa. Jadi isinya memang berbeda. Namun Susi tidak terima. Katanya kurang Rp5000. Itu yang memicu kericuhan. Padahal uang makan dan transport diberikan secara terpisah," ujar relawan yang tidak mau namanya dituliskan.

Kericuhan tidak berjalan lama. Setelah beberapa orang melakukan mediasi dengan pihak terkait.



Demikianlah Artikel KAGET! Isi Amplopnya Kurang Rp5000, Pendukung Jokowi Jambak-jambakan

Radar Pribumi KAGET! Isi Amplopnya Kurang Rp5000, Pendukung Jokowi Jambak-jambakan, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Semogar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel KAGET! Isi Amplopnya Kurang Rp5000, Pendukung Jokowi Jambak-jambakan dan artikel ini url permalinknya adalah https://radarpribuminews.blogspot.com/2019/02/kaget-isi-amplopnya-kurang-rp5000.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel