Disebut Bikin Malu, Ini Balasan Makjleb Pria yang Dukung Prabowo dari Markas PBB

Disebut Bikin Malu, Ini Balasan Makjleb Pria yang Dukung Prabowo dari Markas PBB - Hallo sahabat Radar Pribumi News, Pada sharing Berita Radar Pribumi kali ini yang berjudul Disebut Bikin Malu, Ini Balasan Makjleb Pria yang Dukung Prabowo dari Markas PBB, saya telah menyediakan Berita lengkap disertai gambar foto atau gambar ilustrasi dari awal lagi sampai akhir Berita Radar Pribumi. mudah-mudahan isi postingan Radar Pribumi News yang diterbitkan atau diulas di RadarPribumi.com ini dapat anda pahami baik-baik.


Seorang pria asal Indonesia menyatakan dukungan untuk Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di ruang sidang Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB).

 Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin menilai kejadian itu bikin malu negara.

"Saya nggak ngerti motifnya, tapi itu bikin malu," kata Wakil Ketua TKN Jokowi-Ma'ruf, Abdul Kadir Karding, kepada wartawan, Selasa (12/2/2019).

Menurut Karding, pria yang belakangan diketahui sebagai pendamping kelompok debat itu hanya mencari sensasi. Dia juga menyebut pria itu tak beretika.

"Itu sih tidak lebih nyari sensasi publik yang tidak menarik, justru memalukan Indonesia. Tidak memiliki etika karena dia bukan diplomat, bukan peserta acara PBB, tapi mengatasnamakan seakan-akan di kegiatan resmi PBB," ujar anggota DPR RI itu.

Sebelumnya, Perutusan Tetap Republik Indonesia (PTRI) New York telah menjelaskan pria yang menyatakan dukungan ke Prabowo-Sandiaga di ruang sidang PBB bukanlah diplomat. Pria itu adalah pendamping kelompok debat asal Indonesia.

Pernyataan PTRI New York disampaikan lewat Twitter @indonesiaunny pada Selasa (12/2019). Pernyataan itu berjudul 'Keterangan PTRI New York terkait Video Viral Tantan Taufiq Lubis'.

"Yang bersangkutan bukan merupakan diplomat Indonesia/staf PTRI New York dan bukan merupakan delegasi Indonesia untuk pertemuan resmi PBB di New York," sebut PTRI New York.

Melalui medsos, Tan Taufiq Lubis membalas tudingan timses Jokowi. Berikut isi balasan yang bikin malu Jokowi :





Demikianlah Artikel Disebut Bikin Malu, Ini Balasan Makjleb Pria yang Dukung Prabowo dari Markas PBB

Radar Pribumi Disebut Bikin Malu, Ini Balasan Makjleb Pria yang Dukung Prabowo dari Markas PBB, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Semogar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Disebut Bikin Malu, Ini Balasan Makjleb Pria yang Dukung Prabowo dari Markas PBB dan artikel ini url permalinknya adalah https://radarpribuminews.blogspot.com/2019/02/disebut-bikin-malu-ini-balasan-makjleb.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel