Jelang Debat, Cebi Rebutan Nasi Bungkus, "Semua Nyari yang Isinya Rendang"

Jelang Debat, Cebi Rebutan Nasi Bungkus, "Semua Nyari yang Isinya Rendang" - Hallo sahabat Radar Pribumi News, Pada sharing Berita Radar Pribumi kali ini yang berjudul Jelang Debat, Cebi Rebutan Nasi Bungkus, "Semua Nyari yang Isinya Rendang", saya telah menyediakan Berita lengkap disertai gambar foto atau gambar ilustrasi dari awal lagi sampai akhir Berita Radar Pribumi. mudah-mudahan isi postingan Radar Pribumi News yang diterbitkan atau diulas di RadarPribumi.com ini dapat anda pahami baik-baik.


Jelang debat kedua calon presiden malam nanti, Minggu, 17 Februari 2019, ada pemandangan lain di sekitar kompleks Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Massa dari pendukung 01, Joko Widodo-Ma'ruf Amin, mulai berdatangan.

Di sekitar kompleks GBK, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan mendirikan tenda. Selain itu, mereka juga membagikan nasi bungkus untuk massa.


Pantauan VIVA, massa yang berkaus dengan tulisan Jokowi-Ma'ruf dan PDI-P itu terlihat berebut nasi bungkus. Petugas di lokasi mencoba mengatur massa yang didominasi emak-emak.


"Sabar bu, jangan berebut. Masih banyak kok," kata salah seorang petugas yang membagikan.

 Emak-emak yang kelaparan tersebut terlihat memeriksa isi nasi bungkus. Hal itu yang membuat antrian makin panjang.

"Mereka mencari nasi bungkus yang lauknya rendang. Padahal yang lauknya rendang hanya beberapa bungkus. Itu pun buat panitia," sambung petugas itu lagi.
 (ase)



Demikianlah Artikel Jelang Debat, Cebi Rebutan Nasi Bungkus, "Semua Nyari yang Isinya Rendang"

Radar Pribumi Jelang Debat, Cebi Rebutan Nasi Bungkus, "Semua Nyari yang Isinya Rendang", mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Semogar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Jelang Debat, Cebi Rebutan Nasi Bungkus, "Semua Nyari yang Isinya Rendang" dan artikel ini url permalinknya adalah https://radarpribuminews.blogspot.com/2019/02/jelang-debat-cebi-rebutan-nasi-bungkus.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel