Cebong Bikin Cak Imin Marah, "Gara-gara Kalian, #UninstallJokowi jadi Mendunia"

Cebong Bikin Cak Imin Marah, "Gara-gara Kalian, #UninstallJokowi jadi Mendunia" - Hallo sahabat Radar Pribumi News, Pada sharing Berita Radar Pribumi kali ini yang berjudul Cebong Bikin Cak Imin Marah, "Gara-gara Kalian, #UninstallJokowi jadi Mendunia", saya telah menyediakan Berita lengkap disertai gambar foto atau gambar ilustrasi dari awal lagi sampai akhir Berita Radar Pribumi. mudah-mudahan isi postingan Radar Pribumi News yang diterbitkan atau diulas di RadarPribumi.com ini dapat anda pahami baik-baik.


Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa, Muhaimin Iskandar alias Cak Imin, meluapkan kekesalannya pada pendukung Jokowi yang lebih dulu memunculkan tagar #UninstallBukalapak. Ia mengaku tak suka dengan 'penghakiman' uninstall tersebut.

"Saya termasuk orang yang tidak suka dengan penghakiman penghukuman uninstall itu, terutama menyangkut pekerjaan orang banyak. Uninstall itu tindakan yang tidak ada gunanya," kata Imin di rumah dinasnya, Jakarta, Jumat, 15 Februari 2019.

Ia menambahkan, karena ada tagar uninstallbukalapak maka muncul juga tagar #UninstallJokowi. Seharusnya tagar-tagar tersebut tak perlu. Apalagi, pendiri Bukalapak sudah menegaskan tak ada kaitan dengan pilpres.

"Ngapain uninstall. Gara-gara you uninstall maka Pak Jokowi di-uninstall juga. Enggak perlu (tagar uninstall). Gara-gara uninstall itu saya jadi kerepotan. Ya gimana ini ada uninstall Pak Jokowi juga kan. Jadi kita harus klarifikasi," kata Imin.

Sebelumnya, cuitan CEO dan Founder Bukalapak, Achmad Zaky, berujung polemik di dunia maya dengan tagar #Uninstallbukalapak. Sepanjang Jumat pagi, 15 Februari 2019, hashtag tersebut memimpin sebagai trending topik di Indonesia.

Tagar #Uninstallbukalapak adalah wujud kemarahan dari warganet lantaran ujaran Zaky yang menyebut perihal presiden baru dan anggaran riset Indonesia.

Namun menyusul kepopuleran hashtag yang bernada penolakan pada pernyataan Zaky tersebut, tagar #UninstallJokowi justru merangsek ke posisi puncak trending topik dunia.

Kabar terbaru, muncul lagi tagar #ShutDownJokowi.  (ase)



Demikianlah Artikel Cebong Bikin Cak Imin Marah, "Gara-gara Kalian, #UninstallJokowi jadi Mendunia"

Radar Pribumi Cebong Bikin Cak Imin Marah, "Gara-gara Kalian, #UninstallJokowi jadi Mendunia", mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Semogar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Cebong Bikin Cak Imin Marah, "Gara-gara Kalian, #UninstallJokowi jadi Mendunia" dan artikel ini url permalinknya adalah https://radarpribuminews.blogspot.com/2019/02/cebong-bikin-cak-imin-marah-kalian.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel