Capek Pegang Spanduk Nyindir Prabowo, Cuma Dikasi Minum dan Kerupuk, "Aku Kapok!"

Capek Pegang Spanduk Nyindir Prabowo, Cuma Dikasi Minum dan Kerupuk, "Aku Kapok!" - Hallo sahabat Radar Pribumi News, Pada sharing Berita Radar Pribumi kali ini yang berjudul Capek Pegang Spanduk Nyindir Prabowo, Cuma Dikasi Minum dan Kerupuk, "Aku Kapok!", saya telah menyediakan Berita lengkap disertai gambar foto atau gambar ilustrasi dari awal lagi sampai akhir Berita Radar Pribumi. mudah-mudahan isi postingan Radar Pribumi News yang diterbitkan atau diulas di RadarPribumi.com ini dapat anda pahami baik-baik.


Belasan Relawan Jokowi menyambut kedatangan Capres Prabowo Subianto di Kota Mojokerto. Mereka membentangkan spanduk bertuliskan permintaan maaf kepada Prabowo.

Acara penyambutan Prabowo itu digelar di Simpang Empat Sekarsari dan Simpang Tiga di Jalan Gajah Mada. Tidak hanya pria, emak-emak juga terlibat dalam acara penyambutan tersebut.

Mereka terdiri dari unsur Pro Jokowi (Projo), Bela Jokowi (Bejo), La Nyalla Academia dan Partai Solidaritas Islam (PSI).

Mereka membentangkan sejumlah spanduk yang isinya menyambut Prabowo. Seperti 'Selamat Datang Prabowo Subianto Salam Hangat dari Kami Relawan Jokowi' dan 'Welcome Prabowo Jika Anda Pesimis Kami Pendukung Jokowi Optimis Indonesia Maju'. Kemudian satu spanduk yang paling menarik perhatian yakni 'Selamat Datang H Prabowo Subianto di Kota Mojokerto Tapi Maaf Pilihan Kami Tetap Jokowi-Ma'ruf Amin''.

Dari beberapa spanduk yang dibentang, ada sebuah spanduk yang dipegang beberapa pria setengah tua. Mereka mengaku hanya ikut-ikutan dan dijanjikan akan diberi nasi bungkus dan uang lelah.

Namun kenyataannya berbanding terbalik. Tejo (62), seorang buruh bangunan yang ikut pegang spanduk dari pagi hingga siang, mengaku hanya diberi minum air putih dan makan kerupuk.

"Aku kapok, mas. Niatnya mau cari uang tambahan. Malah dapat capek dan lapar. Cuma dikasi minum dan makan kerupuk. Apes," ujar Tejo sambil ngeloyor pergi.

Agenda kampanye Prabowo di Kota Mojokerto akan difokuskan di GOR Kesenian Majapahit, Jalan Gajah Mada. Di tempat tersebut, Capres nomor urut 02 akan berdialog dengan Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia (APTRI).



Demikianlah Artikel Capek Pegang Spanduk Nyindir Prabowo, Cuma Dikasi Minum dan Kerupuk, "Aku Kapok!"

Radar Pribumi Capek Pegang Spanduk Nyindir Prabowo, Cuma Dikasi Minum dan Kerupuk, "Aku Kapok!", mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Semogar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Capek Pegang Spanduk Nyindir Prabowo, Cuma Dikasi Minum dan Kerupuk, "Aku Kapok!" dan artikel ini url permalinknya adalah https://radarpribuminews.blogspot.com/2019/02/capek-pegang-spanduk-nyindir-prabowo.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel