Hasil Lahan Prabowo Dipakai Buat Modal Jokowi di Pilgub DKI 2012

Hasil Lahan Prabowo Dipakai Buat Modal Jokowi di Pilgub DKI 2012 - Hallo sahabat Radar Pribumi News, Pada sharing Berita Radar Pribumi kali ini yang berjudul Hasil Lahan Prabowo Dipakai Buat Modal Jokowi di Pilgub DKI 2012 , saya telah menyediakan Berita lengkap disertai gambar foto atau gambar ilustrasi dari awal lagi sampai akhir Berita Radar Pribumi. mudah-mudahan isi postingan Radar Pribumi News yang diterbitkan atau diulas di RadarPribumi.com ini dapat anda pahami baik-baik.


Pernyataan Joko Widodo (Jokowi) soal kepemilikan lahan Prabowo Subianto seluas ratusan ribu hektare terus menuai protes dari kubu oposisi.

Bahkan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Edhy Prabowo mengingatkan, dari bisnis 320 ribu hektar lahan itu, Prabowo telah membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat sekitar dan membiayai pilkada Jokowi.

"Dari usaha kelola lahan tersebut, banyak warga yang dipekerjakan, banyak anak-anak yang disekolahkan, banyak kontribusi untuk lingkungan sekitar. Perlu diketahui bersama, salah satu keuntungan usaha kelola lahan tersebut adalah untuk membiayai kampanye Pak Jokowi saat Pilgub DKI tahun 2012 lalu yang jumlahnya sangat besar," kata Edhy dalam keterangannya, Selasa (19/2).


Karena itu, Edhy menyayangkan pertanyaan Jokowi yang malah menyerang sisi pribadi dari mantan donaturnya di Pilgub DKI Jakarta 2012 lalu. Dia mencatat, bukan kali pertama Kakek dari Jan Ethes itu serang pribadi sang ketua umumnya.

"Ini bukan kali pertama Pak Jokowi berbicara menyimpang dari konteks dan lebih menyerang sisi personal. Pada debat perdana, Pak Jokowi yang seharusnya menyampaikan capaian atau gagasan tentang masalah hukum dan HAM, juga malah menyerang Pak Prabowo dengan Partai Gerindra," tuturnya.

Sebagaimana penjelasan Prabowo, lahan yang dimaksudkan Jokowi berstatus Hak Guna Usaha (HGU). Artinya, kata dia, lahan itu milik negara yang dapat diambil kapan saja bila negara membutuhkan.



Demikianlah Artikel Hasil Lahan Prabowo Dipakai Buat Modal Jokowi di Pilgub DKI 2012

Radar Pribumi Hasil Lahan Prabowo Dipakai Buat Modal Jokowi di Pilgub DKI 2012 , mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Semogar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Hasil Lahan Prabowo Dipakai Buat Modal Jokowi di Pilgub DKI 2012 dan artikel ini url permalinknya adalah https://radarpribuminews.blogspot.com/2019/02/hasil-lahan-prabowo-dipakai-buat-modal.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel