Caleg PDIP Joget di Depan Masjid, Beralaskan Sajadah Sholat

Caleg PDIP Joget di Depan Masjid, Beralaskan Sajadah Sholat - Hallo sahabat Radar Pribumi News, Pada sharing Berita Radar Pribumi kali ini yang berjudul Caleg PDIP Joget di Depan Masjid, Beralaskan Sajadah Sholat, saya telah menyediakan Berita lengkap disertai gambar foto atau gambar ilustrasi dari awal lagi sampai akhir Berita Radar Pribumi. mudah-mudahan isi postingan Radar Pribumi News yang diterbitkan atau diulas di RadarPribumi.com ini dapat anda pahami baik-baik.


Tiga wanita berpakaian ketat dan seorang pria berjoget di sebuah panggung di depan masjid. Mereka berjoget beralaskan sajadah untuk shalat. Terlihat lumpur memenuhi sajadah tersebut.

Adegan itu terekam dan menjadi viral. Menurut keterangan, acara itu merupakan acara caleg dari PDIP di  RW 05 Cengakareng Timur, Jakarta Barat.

Aksi tersebut dalam rangka sosialisasi Caleg DPRD Provinsi DKI Jakarta dari PDIP Doddy Akhmadsyah Matondang.

Dalam video tersebut Politisi partai yang diketuai oleh Megawati Soekarnoputri itu terlihat dengan senang tertawa dan berjoget di atas Sajadah yang dijadikan alas atau keset.

Sontak saja aksi tersebut menuai kecaman dari banyak pihak.

Ayu Olshop : Rw 05 cengakareng timur lakukan giat pelecehan sajadah masjid dibuat kesett dan di injak injak sambil tertawa goyang senam  lihat partai siapa itu 

Siska Ju : Astaghafirullahalazim...jahanam!!!,,,laknatullah alaihiq,,,sudah gila sebagian manusia dinegri ini,semoga cepat taubat kalau ga taubat semoga kena laknat!!!

DewieAni : Ini panitia ny yg kurang ajar ma warga d st mgkn non muslim kalli y
Atau bs jadi ni d buat spy memecah kerukunan umat beragama


Menurut kabar terbaru, caleg PDIP yang mengadakan aksi tersebut sudah membuat video permintaan maafnya.



Demikianlah Artikel Caleg PDIP Joget di Depan Masjid, Beralaskan Sajadah Sholat

Radar Pribumi Caleg PDIP Joget di Depan Masjid, Beralaskan Sajadah Sholat, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Semogar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Caleg PDIP Joget di Depan Masjid, Beralaskan Sajadah Sholat dan artikel ini url permalinknya adalah https://radarpribuminews.blogspot.com/2019/02/caleg-pdip-joget-di-depan-masjid.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel